Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?

Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018? - Hallo sahabat Oto Mania | Tips Otomotif Perawatan Kebutuhan Mobil Motor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?
link : Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?

Baca juga


Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?


Kendati belum diluncurkan di negara asalnya sana, Jepang, tapi sudah beredar foto yang merupakan gambar dari mobil Honda Vezel facelift. Sekedar info di Jepang honda HRV diberi nama honda Vezel.

Pertanyaannya adalah apakah nanti Honda HRV facelift 2018 ini akan masuk ke pasar Indonesia? Mungkin masih terlalu jauh mengandai-andai, tapi jika benar nanti akan masuk ke pasar indonesia ini merupakan langkah yang bijak dari Honda. Mengingat para kompetitor Honda HRV di tanah air sudah melakukan langkah strategis untuk menjegal HRV.


Honda HRV pun harusnya mulai memikirkan langkah kedepan agar penjualan bisa stabil bahkan meningkat. Penyegaran mungkin perlu dilakukan, Salah satu langkahnya mungkin dengan menghadirkan Honda HRV facelift 2018 ini ke Indonesia.

Ada beberapa ubahan yang dihadirkan Honda pada vezel/ HRV facelift 2018 ini. Yang paling kentara tentu bagian depan bodi kendaraan. Pada bagian grill depan diberi aksen chrom, seperti Honda BRV.


Lampu kabut alias foglamp juga mengalami ubahan, yang sebelumnya bulat menjadi lampu LED STRIPS sehingga menambah kesan garang.

Untuk bagian lainnya belum ada informasi ubahan pastinya. Kemungkinan tetap ada perubahan-perubahan kecil agar berbeda dari yang model lawas.


Kita tunggu saja apakah Honda HRV facelift 2018 ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.


Demikianlah Artikel Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?

Sekianlah artikel Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018? dengan alamat link https://otoxyz.blogspot.com/2018/02/inikah-tampang-honda-hrv-facelift-2018.html

0 Response to "Inikah Tampang Honda HRV Facelift 2018?"

Posting Komentar