Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah

Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah - Hallo sahabat Oto Mania | Tips Otomotif Perawatan Kebutuhan Mobil Motor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel asuransi mobil, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah
link : Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah

Baca juga


Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah


Asuransi Mobil – Memiliki kendaraan roda empat (mobil) yang bagus tentu menjadi idaman bagi setiap orang. Tak sedikit orang berbondong-bondong melakukan tabungan demi mobil yang diinginkannya.

Sebagai salah satu aset yang bernilai tinggi, tentu mobil juga harus mendapatkan perlindungan serta perawatan yang membuatnya semakin aman untuk anda gunakan.

Mobil yang anda miliki tentu sangat rawan terhadap resiko yang bisa menimpa kapan saja. Meskipun sudah digunakan sebaik dan sehati-hati mungkin, namun yang namanya resiko justru bisa saja terjadi karena adanya kelalaian dari pihak lain. Tentu hal tersebut menjadi momok ketakutan tersendiri bukan?

Untuk bisa melindungi mobil dari semua resikonya, maka pemilihan asuransi bisa menjadi solusi yang tepat.

Berikut daftar asuransi mobil all risk terbaik dan termurah di Indonesia.

Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah

1. Jasa Raharja Putera

Jasa Raharja Putera merupakan sebuah perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini, menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terbaik pada masa itu hingga saat ini.

Tercatat Jasa Raharja Putera sudah memiliki 27 kantor cabang dab 87 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
Salah satu produk perlindungan terbaik yang ditawarkan oleh Asuransi Jasa Raharja Putera adalah JP-ASTRO.



Kelebihan produk asuransi ini adalah menjamin segala resiko kerugian ataupun kerusakan yang terjadi pada kendaraan baik itu resiko tabrakan, tergelincir, benturan, perbuatan kejahatan hingga resiko terbesar sekalipun seperti bencana alam, kebakaran, pencurian, dll.

2. Asuransi Sinarmas

Sinarmas Insurance adalah sebuah perusahaan asuransi mobil all risk yang bagus dan termurah di Indonesia. Asuransi mobil ini memberikan jaminan perlindungan yang begitu lengkap. Selain pembayaran premi yang ditentukan, pihak pengasuransi juga akan mendapatkan jaminan perluasan lainnya.

Misalnya seperti kecelakan sebesar Rp 50.000.000, tanggung jawan hukum pihak ketiga sebesar Rp 100.000.000, pengobatan sebesar Rp 1.000.000, bencana alam dan lainnya.

3. Asuransi Garda Oto

Satu lagi perusahaan asuransi mobil all risk yang bagus dan termurah adalah Garda Oto. Meskipun menjadi salah satu perusahaan asuransi baru yang didirikan sekitar tahun 2013 lalu, namun perusahaan ini sudah mampu merebut gelar kategori sebagai sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung kini Garda Oto juga telah memperluas kantornya ke berbagai kota di Indonesia.

4. AXA Auto Insurance

Seperti perusahaan asuransi lainnya, AXA Auto Insurance juga memiliki beberapa produk unggulan yang menjamin resiko atas berkurangnya aset mobil. Produk unggulannya seperti SmartDrive ini memberikan pelayanan terbaik yang membuat pihak pengasuransi merasa aman, nyaman dan terlindungi.

Memberikan perlindungan secara komprehensif yang mana terbagi menjadi beberapa pilihan paket perlindungan yang meliputi SmartDrive Gold, Silver, Platinum Plus dan Platinum. Paket tersebut dibedakan sesuai dengan jaminan yang ditawarkan seperti resiko bencana alam, kecelakaan, pengobatan, tanggung jawab hukum, kerusuhan, dan lain sebagainya.

5. Asuransi Adira

Adira atau Autocilin Auto Insurance adalah sebuah perusahaan asuransi yang sudah tidak asing namanya. Memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluru Indonesia. Perusahaan ini juga sembat penyandang gelar kategori sebagaiMost Favorite General insurance pada tahun 2013 yang diadakan oleh Indonesia Business Web.

Itulah daftar perusahaan asuransi mobil all risk yang bagus dan termurah pilihan masyarakat Indonesia. Sebuah kendaraan yang bernilai aset tinggi, maka sangat aman jika penggunaan asuransi menjadi pilihannya. Selain memberikan jaminan perlindungan, pihak asuransi juga memberikan jaminan perluasan yang akan meringankan beban pihak pengasuransi.



Demikianlah Artikel Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah

Sekianlah artikel Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah dengan alamat link https://otoxyz.blogspot.com/2017/09/inilah-5-daftar-asuransi-mobil-all-risk.html

0 Response to "Inilah 5 Daftar Asuransi Mobil All Risk yang Bagus dan Termurah"

Posting Komentar